Pelantikan Presiden Momen Silahturahmi Bagi Sejumlah Tokoh

Iwosumbar.com, Jakarta – Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) gelar silahturahmi saat hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Minggu (20/10/2019).

Momentum pelantikan Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr (HC) K. H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden periode 2019-2024 menjadi ajang silahturahmi bagi pimpinan DPD dan Ketua-ketua DPD sebelumnya.

Dalam pertemuan sejarah tersebut Ketua DPD RI dan Ketua-ketua DPD RI periode-periode sebelumnya berfoto bersama para Wakil Ketua dan Anggota DPD beserta Sekjen DPD sebelum menghadiri upacara pelantikan.S

Disampaikan Setjen DPD Reydonnyzar Moenek silahturahmi antar ketua dan Lembaga tersebut terjadi di ruangan kerja Ketua DPD RI lantai 8 Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta.

“Kita harapkan dalam momen pertemuan sejarah di hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini menjadi kenangan dan tetap menjalin kekompakan” ujar Donny Moenek. Senin (21/10/2019)

Tampak dalam silahturahmi itu Sekjen DPD RI Reydonnyzar Moenek, Sutan B. Najamudin, Nono Sampono, Irman Gusman, Oesman Sapta, La Nyalla M. Mattalitti, Ginandjar Kartasasmita, Mahyudin, Yorrys Raweyay, Bustami.

Bahkan mantan ketua DPD-RI sebelumnya Irman Gusman dan anggota terpilih Andre Rosiade, tampak juga mantan kandidat Wakil presiden pada Pemilu 2019 Sandiaga Uno.

Silahturahmi bersejarah tersebut tampak cair dan penuh kegembiraan juga tampak hadir beberapa Mentri diantaranya Hanief Dhakiri serta Mendes PDT P Eko Sandjoyo. (**)

Bagikan