Fadly Amran: Pemimpin Sumbar Pro Rakyat dan Berintegritas

Padang Panjang – Jaringan Pemred Sumbar (JPS) bertema mencari Pemimpin Sumbar, Rabu (22/1/2020) berkunjung ke Kantor Walikota Padang Panjang untuk bertemu Ketua KNPI Sumbar Fadly Amran.

Di ruang pertemuan Balaikota Padang Panjang, Koordinator JPS Heri Sugiarto mengatakan maksud dan tujuan berkunjung tak lain dalam rangka menggali soal kepemimpinan Sumbar kedepan.

“Bagaimana menurut Pak Fadly Amran Sebagai tokoh KNPI Sumbar sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin” ujarnya.

Fadly didampingi dua anggota Majelis Percepatan Daerah Azre dan Defika dan Suheri dari Kominfo Padang Panjang mengatakan senang busa dikunjungi dengan JPS..

“Ditanya seperti itu sama pula seperti penyampaian visi dan misi rasonyo (rasanya),” ujarnya berseloroh.

Dikatakannya Sumbar kedepan tidak selesai dengan visi dan misi saja, semua visi bagus, tapi pemimpin yang jika buka kulit tampak isi jika dilihat dari visi dan misi tampak semuanya bagus saja.

Tapi dibalik itu lanjut dia, semua tak terlepas dari kepentingan-kepentingan politik mau perorangan. Seharusnya pemimpin itu dicari orang yang tegas dan berani mendobrak merubah kebiasaan lama.

“Perlu pemimpin yang kuat dari segala lini. Kepemimpinan yang benar-benar pro pada masyarakat yang berintegritas pada daerah daerah lainnya”, ujar Ketua KNPI itu.

Dia juga mengatakan, Kalau dari peran teknologi kita kalah dari negara lain, jadi diperlukan pemimpin dan peran anak-anak muda sekarang.

Fadly Amran pun menambahkan selama dia menjadi Walikota Padang Panjang yang dilakukan selama ini adalah pembenahan sistem sangat penting, dibuat kerja sama bysistim strategi dan saling menghargai.

“Saya mengurangi intervensi-intervesi, yang kita Benahi cara kerja, yang mengerti itu tentu mereka yang ada di pos nya masing-masing.

“Bagaimana menghemat anggaran dan bagaimana cara menghambat celah-celah bisa terjadinya kecurangan” tandasnya.

Bagikan