LIVE MUSIK IRINGI GRAND OPENING ‘SEJENAK NGOPI’

IWOSUMBAR.COM, PADANG – Grand opening Sejenak Ngopi tampak meriah dan semarak pada Sabtu (6/3/2021) bertempat di Samping Ayahmart, Jln Prof Dr Hamka 165 Simpang gia Tabing-Padang.

Sebagai owner Drs H Firdaus Ilyas, MM beserta istri tampak senang diantara puluhan kawan-kawannya serta jejeran papan bunga ucapan selamat disepenjang jalan itu.

Meski acara diwarnai dengan hujan rintik dekat lokasi, namun dengan adanya grup band dari sekelompok anak muda membuat suasana grand opening semarak.

“Kami harap Sejenak Ngopi menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin rilek sembari menikmati kopi. Penikmat kopi juga disuguhkan dengan menu tambahan Roti Padang dan live musik,” ujar Firdaus Ilyas dalam keteranganya kepada media, Ahad (7/3/2021).

Sejenak Ngopi kata Firdaus, membuka layanan dari mulai siang sampai malam setiap harinya dengan tempat nongkrong baru merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

Di café Sengaja Ngopi cocok menjadi rujukan semua kalangan baik kawula muda hingga kaum tua dan kalangan lainnya.

Firdaus menjelaskan, di cafe miliknya tersebut juga ada Ayahmart, disaat ibu-ibu belanja dan bapak-bapak bisa menunggu sampai menikmati minum kopi di cafe Sejenak Ngopi. (Ag)

Bagikan