Anindya Bakrie Mohon Doa Restu Sumbar Pimpin Kadin Indonesia

IWOSUMBAR.COM, PADANG – Anindya N. Bakrie minta dukungan, restu dan doa masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) atas pencalonannya sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia untuk periode 2021-2026.

Hal itu disampaikannya pada saat kegiatan silaturrahmi dan buka bersama bersama Kadin Sumbar di Hotel Pangeran Beach, Minggu (2/5/2021). Silaturrahmi juga dihadiri oleh Ketua Kadin Sumbar periode 2005-2015 Asnawi dan Senator Sumbar, Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa.

Sebelum itu, Ketua Kadin Sumbar, Raman Saleh mengucapkan terima kasih kepada Caketum Anindya yang telah berkenan hadir dan selamat datang di Sumbar.

“Terima kasih kepada Caketum yang hadir untuk bersilaturahmi di ranah minang. Berharap ini akan mengikat hubungan kita semua,” katanya.

“Selain itu, kedatangan Caketum Anindiya merupakan sebuah kehormatan bagi kita semua,” jelasnya.

Sementara Anindya dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya ke Sumbar adalah untuk pulang kampung. Dengan begitu, komunikasi akan lebih nyaman.

“Istri saya dari Pariaman. Jadi, sebagai orang sumando Sumbar, mohon doa restu kepada masyakarat Sumbar atas pencalonan saya sebagai Ketum Kadin Indonesia,” katanya.

Selain itu, Anin juga memuji potensi yang ada di Sumbar, terutama dalam upaya pembangkitan ekonomi ditengah pandemi. Menurutnya, Sumbar memiliki cagar budaya yang kuat seperti pariwisata dan lainnya.

“Di Sumbar sangat komplit cagar budaya. Selain itu, pengusaha juga hebat dalam bidang bisnis,” jelasnya.

Terhadap potensi yang dimiliki Sumbar, maka salah satu yang menjadi misinya jika terpilih ketua umum Kadin nantinya yakni akan melibatkan pengusaha muda di daerah untuk ikut serta.

“Pengusaha UMKM dan muda harus diayomi. Inilah salah satu yang mencakup dalam visi dan misi kita. Kemudian juga akan membangun SDM dari sumbar agar bisa merajai di seluruh Indonesia,” katanya. (**)

Bagikan