Anggota PTC Nagabuburit dan Berbuka Lapangan Sekora

IWOSUMBAR.COM, Padang – Tradisi menunggu berbuka puasa yang ngetren dengan istilah Ngabuburit, Senin (3/5/2021) dilakukan pegiat olahraga tenis lapangan yang menyatu dalam wadah klub Padang Tennis Club (PTC), yang diakhiri dengan berbuka bersama.

Kegiatan olahraga tenis lapangang anggota PTC berlangsung di Lapangan Tenis Sekora Komplek Pasir Putih Blok V/7 Tabing, Padang.

Tepat waktu beduk berbuka berbunyi langsung berbuka bersama, dilanjutkan dengan shalat Magrib berjemaah, disengaja membentangkan tikar ditengah lapangan tenis.

“Dari Shalat Magrib berjemaah, yang lebih dulu diawali dengan bermain tenis, cukup menyegarkan saat usai berbuka,” kata Humas PTC Agusmardi.

Agusmardi yang akrab disapa Bung AG menjelaskan pelaksanaan berbuka bersama partisipasi semua anggota PTC yang bescampnya di Lapangan Tenis Sekora.

Mereka diantaranya adalah, Prof. Syahrial B, Prof. Ardipal, Syafrizal, Irawan, Hamdi, M. Syauqie, Nasril, Risky, Boy Mezra, Dt. Zedtril, Yulindo, Suardi, Faisal Ismet, Atradinal, Pen Heri, Pak Mek, Agusmardi, Tata, Sayed dan Geisha.

“Kadang memang tidak disadari bahwa ada sesama kita tersakiti melalui buka bersama ini akan memberikan kesempatan luas untuk memperbaiki ketidaknyamanan hubungan yang ada sebelumnya,” katanya. (**)

Bagikan