Pantai Maileppet Wisata Favorit Bagi Warga Siberut Selatan

Iwosumbar.com, Siberut – Pantai Maileppet menjadi tempat Satu-satunya Destinasi Wisata bagi warga diseputaran Siberut Selatan Kepulauan Mentawai.

Selain indah dan pasir yang putih pantai Maileppet selalu ramai dikunjungi masyarakat setempat dan pendatang yang sengaja ingin menikmati keindahan Panorama alamnya.

Apalagi dihari libur yang selalu ditunggu-tunggu dimana masyarakat yang selalu sibuk dengan ragam aktivitasnya sehari-hari selalu datang kepantai tersebut dan menjadi pilihan menarik bagi warga untuk bersantai.

Warga Siberut Selatan, Peter Sibagalet, (21 th) mengungkapkan pada Iwosumbar.com bahwa pantai Maileppet mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang untuk dinikmati Keindahan alamnya oleh masyarakat setempat maupun dari luar, ujarnya. Minggu (5/08/2018)

Pasir pantai yang bersih memikat masyarakat untuk melakukan beberapa aktivitas olahraga seperti, bermain sepak bola, bola voli, jogging atau hanya sekedar menikmati hembusan angin laut.

“Meskipun warga kepulauan sering menikmati alam laut, namun pilihan wisata di pantai ini tetap menjadi pilihan bagi warga Siberut Selatan untuk berlibur” kata Peter Sibagalet.

Dan menurut Peter Sibagalet pantai Maileppet merupakan satu-satunya dari Sekian pantai yang bisa dinikmati karna tidak adanya lokasi yang pas untuk berwisata ditempat lainya.

Peter berharap, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai lebih memperhatikan lagi dan menata kembali pantai tersebut sehingga makin banyak tempat permainan atau lokasi hiburan yang baru dipantai Maileppet tersebut untuk dinikmati.(Risky)

Bagikan