HUT Kota Padang Dihadiri 1000 Undangan

Iwosumbar.com, Padang – Sebanyak 1000 Undangan telah disebarkan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD untuk memperingati HUT Kota Padang ke 349, selain para Mantan Walikota dan Anggota DPD-RI, DPR-RI juga hadir tamu dari Jerman yaitu Walikota Hildesheim.

Menurut Syarul (Sekwan DPR) selain dari DPD yang akan tiba 2 Orang juga dari DPR-RI Sebanyak 4 Orang, infonya pada media, Senin (6/08).

Mengenai persiapan untuk tanggal 7/08/2018 nanti, Syarul mengaku sudah 90 persen fix dan beres, baik tempat dan hidangan bagi tamu yang akan hadir di HUT dan Paripurna, ujarnya.

Sementara siapa-siapa yang akan mendapatkan Pin Emas pada HUT Kota Padang ke-349 info sementara ada sekitar 11 Orang yang akan mendapatkan diantaranya, Prof. Dr. Andi Mustari Pide, SH. MH di bidang pendidikan.

“Sementara itu dulu kalau nama lainya silahkan tanya langsung pada Kebangpol” kata Syarul.

Ditempat berbeda, Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti membenarkan hal tersebut dan dirinya berharap dengan usia yang ke 349 Tahun Kota Padang semoga lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dari segala Aspek.

“Kita harapkan usia 349 ini, Padang makin baik dan makin tacelak lagi, ujar Ketua DPRD Padang tersebut.

Disampaikanya juga pada acara HUT Kota Padang nanti akan didahulukan dengan paripurna yang dihadiri langsung Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno beserta tamu undangan lainnya, tutupnya.(**)

Bagikan