Kegiatan Positif Terus Dilakukan Manufer Putra Firdaus

Iwosumbar.com, Padang – Ayoo Sehatkan raga dan jasmani kita agar bisa berpikir positif, dengan berolahraga selain badan bugar juga membuat kita berpikir positif dalam menjalani kehidupan keseharianya.

Demikian disampaikan Manufer Putra Firdaus S.IP pada media ini ketika dihubungi berkaitan dengan kegiatan sosial senam bersama yang dilakukannya pada minggu pagi (4/11) kemarin.

Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat (Mens sana in corpore sano) hal itu pernah menjadi slogan dibenak bangsa Indonesia.

Puluhan orang peserta senam kesegaran jasmani terdiri dari warga Pasir Parupuk serta pendukung Manufer Putra Firdaus mengikuti kegiatan olahraga di lapangan Manufer Coffee di Simpang Gia Tabing Padang.

Senam kesegaran yang digagas oleh pendukung Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra no. urut 7 ini mendapat apresiasi dari warga Daerah pemilihannya dan sekitar koto Tangah.

Ibu Nely, koordinator peserta dari kaum emak-emak menyambut positif dengan adanya kegiatan senam kesegaran jasmani tersebut apalagi SKJ baru pertama sekali diadakan di wilayah simpang Gia, ungkap Dia.

“Jelas-jelas kegiatan SKJ ini sangat positif, dan saya akan mengajak sebanyak-banyaknya dari kaum hawa baik generasi Milenial maupun emak-emak” katanya, Rabu (6/11).

Sementara penggagas SKJ, Manufer Putra Firdaus dengan tingginya antusias dari warga dengan kegiatan tersebut dia berjanji akan terus berusaha untuk menyelenggarakan di setiap minggu.

“Jika nanti peserta terus bertambah kita akan adakan perlombaan antar kelurahan bagi emak-emak dan Generasi muda sahabat Manufer” ujarnya.

Sedangkan ibuk Mis kordinator SKJ dari Koto Panjang dan sekitarnya mengatakan, senang bergabung dengan sahabat Manufer.

“tentulah senang sudah badan sehat setelah senam dapat snack dan minuman gratis lagi” kata emak mis itu. (**)

Bagikan