Satpol PP tak Jera Gelar Razia Untuk Padang Bebas Maksiat

Iwosumbar.com, Padang – Mensukseskan program Pemko Padang bebas dari segala maksiat petugas penegak Perda Kota Padang, Satpol PP acap melakukan razia terhadap rumah kos-kosan dan kafe karaoke dibeberapa tempat yang telah dicurigai.

Dalam operasi kali ini puluhan wanita yang diduga bersalah berhasil diciduk dan diamankan petugas baik itu pasangan mesum di kamar kos dan muda mudi yang lagi asik duduk sambil meminum minuman keras, juga ikut disikat petugas pada Selasa malam (4/12).

Kali sasaran atau target petugas Selasa malam tersebut, kafe-kafe tempat karaoke yang berada di Bukit Asam Kecamatan Padang Selatan, kawasan Simpang Karya tepatnya di depan Fujiyama, serta rumah kos di Jalan Kuncoro kawasan daerah Pondok.

Kasat Pol PP Padang, Yadrison menegaskan, Satpol PP akan komit memberantas segala praktek maksiat, sekaligus tempat hiburan malam yang tidak sesuai dengan aturan.

“Kita tidak akan pernah berhenti melakukan pengawasan dan penertiban perilaku maksiat, Kota Padang harus benar-benar bebas dari segala maksiat”, katanya. (**)

Bagikan