Tim Harmoni dan For Lop Sumbar Terus Gerilya Perangi Hoax

IWOSUMBAR.COM, SUMBAR-Tim Harmoni Indonesia di ketuai oleh Firdaus Ali dengan Forlop yang dikoordinatori oleh Dicky Syambara di Sumatera Barat adalah binaan dari Bapak Mayjen Purn Sidarto Danusubroto yang saat ini menjabat sebagai Dewan pertimbangan Presiden.

Sidarto Danusubroto diketahui juga mantan ajudan terakhir dari Bapak Proklamator Soekarno itu bersama Tim Harmoni kembali menjemput aspirasi kedaerah daerah di Sumbar.

Jika sebelumnya ke Kabupaten Tanah Datar, Sabtu kemarin (9/3) kembali turun mengunjungi Kabupaten 50 Kota, ikut serta bersama Tim yaitu Bapak Irfendi Arbi, Dian Ihkwan, Kasman Diharjo dan Gio Rizki Ikhwan.

Kali ini dipimpin Irfendi Arbi yang merupakan zona yang sangat dikuasai atas arahan Firdaus Ali dan Ibu Fetty Azizah. Tim berangakat pukul 9.00 Wib menuju daerah Suliki dan bertemu beberapa tokoh pendidikan.

Acara pertemuan tersebut mengingatkan kepada para tokoh pendidik di Kabupaten 50 kota untuk mengajarkan nilai nilai pancasila dalam menangkal hoax atau fitnah kepada pemerintah disemua lini. khususnya di dunia pendidikan jangan sampai dunia pendidikan rusak oleh berita berita yang tidak benar.

Dari Suliki tim lanjutkan bergerak ke daerah Guguak bertemu dengan relawan relawan anti Hoax di sana. Dan para relawan anti hoax daerah guguak akan bergerak untuk menjadi para sukarelawan yang akan menyampaikan ke semua lapisan masyarakat. para relawan akan bergerak dengan hati agar nuansa politik saat ini bisa aman khususnya di daerah Kabupaten 50 Kota.

Siang nya Tim bergabung dengan agenda Diskusi umum yang diberikan oleh Bapak Archandra Tahar (Wamen ESDM RI) beliau menyampaikan kepada semua Tokoh masyarakat, Dan dunia pendidikan yang hadir bahwa Kementrian ESDM telah bergerak untuk menjadikan Indonesia bebas dari penguasaan asing terhadap asset asset Negara didalam lingkungan Kementrian ESDM.

Pemerintah Pusat atas arahan Bapak Presiden telah melakukan upaya upaya kembalinya ke panduan ibu pertiwi asset asset Negara yang selama ini hanya memperkaya para pengusaha asing.

Malamnya Tim Forlop Harmoni Indonesia Sumatera Barat bertemu dengan para perantau yang telah menjadi warga Negara Malaysia dengan para tokoh adat dan tokoh UKM binaan Pemerintah Kabupaten 50 Kota.

Bapak irfendi Arbi berharap dalam pertemuan tersebut dengan kedatangan Tim Harmoni Indonesia, untuk dapat mencarikan pemasaran barang barang UKM ke dunia internasional.

“Seperti Hasil hasil tenunan dan rendang dalam kemasan dan barang barang UKM yang tidak kalah kwalitasnya untuk dicarikan pemasarannya semoga dengan adanya tim Harmoni Indonesia memperhatikan UKM dan Infrastuktur di daerah Kabupaten 50 Kota yang banyak rusak untuk dapat dibantu disampaikan kepada Bapak Presiden dan kementrian terkait untuk menjadi perhatian” Katanya.(**)

Bagikan