Penegak Perda kembali Ringkus Puluhan Pasangan Mesum

IWOSUMBAR.COM, PADANG – Puluhan Pasangan laki-laki dan perempuan bukan Suami istri kembali terjaring razia oleh Tim gabungan Satpol PP bersama SK4 Pemko Padang (17/3).

Masih saja ada pasangan mesum yang bukan sah, nekat berbuat asusila dan melanggar peraturan yang dilarang agama, terbukti puluhan pasangan itu terjaring dalam operasi yustisia pada minggu dini hari.

Sebanyak 12 orang wanita dan 12 orang laki-laki langsung diamankan petugas dari kamar hotel Mervit sementara satu orang pengunjung wanita yang tidak memiliki KTP di PUB Tee Box juga ikut diamankan.

Beberapa penginapan dan Hotel di Kota Padang satu persatu diperiksa oleh petugas penegak perda tersebut, sepert dijalan Veteran, jalan Purus Padang Barat, alhasil ditemukan beberapa pasang bukan suami istri kedapatan di dalam kamar.

Menurut Kasat Pol PP Padang Al Amin, operasi malam dini hari itu digelar untuk menegakan peraturan daerah dan mencegah kemaksiatan.

“Sebelum dilakukan pemeriksaan di hotel-hotel tersebut kami juga telah melakukan pengawasan disejumlah tempat hiburan lainya” katanya.

Cuma dikafe Mr Brown saja petugas kami mengamankan dua kardus minuman beralkohol, dan pemilik warung akan dimintai keterangan di Mako Satpol PP Padang. (**)

Bagikan