• Home »
  • EKONOMI »
  • Gerakan Potensi Anak Muda, Hl & Minang Bangkit Gelar Festival Milenial 2019

Gerakan Potensi Anak Muda, Hl & Minang Bangkit Gelar Festival Milenial 2019

IWOSUMBAR.COM, PADANG – Harmoni Indonesia (HI) bersama dengan Minang Bangkit selenggarakan Festival Minang United 2019, diisi berbagai hiburan artis ibu kota serta bermacam stand dari kuliner hingga sandang di kawasan pantai Padang, Sabtu (23/3).

Dengan target pengunjung mencapai 5000 orang datang ke kawasan danau Cimpago, Harmoni Indonesia mengusung dan Minang Bersatu mengelar berbagai Festival dan berharap kaum Milenial bisa saling berinteraksi dan berbuat positif,

Menurut Firdaus Ali, digelarnya acara tersebut tidak berhubungan dengan partai, kampanye, maupun dukungan bagi calon Pilpres 01 dan 02.

Dikatakannya kegiatan Festival Minang Milenial untuk menyatukan generasi sekarang dan pendahulunya, sehingga bisa tercapai pemahaman atau konsepsi ideologi persatuan sebagai bekal moral kehidupan antarsesama warga negara dan kehidupan bernegara.

“Semua bagian dari Indonesia saat ini sedang berlomba untuk menyajikan yang terbaik bagi Indonesia, sangat disayangkan kalau warga Minang tidak ikut ambil bagian dari rencana besar pemerintah Indonesia ini,” kata Firdaus Ali.

Sedangkan Fetty Aziza juga dari Harmoni Indonesia menambahkan, bahwa kegiatan Minang Bersatu adalah bagian untuk semangat persatuan dan kesatuan dari seluruh warga Indonesia. “Ini sepenuhnya untuk Indonesia,” tegasnya.

Festival Minang Milenial 2019 tersebut juga dibarengi dengan festival rendang dan makanan minang lainnya, serta hiburan menampilkan Ria Ricis, Pee Wee Gaskins, Afgan dan Shaggydog. Kegiatan itu juga memiliki hastag menarik yakni, #MinangBersatu, #SaveMilenial dan #MinangBangkit.

Minang Bersatu nantinya juga akan melaksanakan kegiatan jalan santai, senam Zumba, ngobrol bareng YouTubers, pasar kejut, coffe fest, edutainment, musik asik, sembako murah, donor darah, doorprize, konser hebat dari artis lokal dan artis nasional.

Harmoni Indonesia digelar tidak hanya di Minang saja tambah Firdaus, di kota-kota besar lainnya juga akan dilakukan kegiatan serupa, terutama untuk membangkitkan potensi Indonesia. (**)

Bagikan