Gerak Cepat, Sehari Pasca Dilantik MaHen Kumpulkan SKPD & Camat

Iwosumbar.com, Padang – Gerak cepat sehari pasca dilantik Wako dan Wawako Kumpulkan seluruh SKPD Pemko Padang dN Camat di ruang Jaar Balaikota, Selasa (14/5).

Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk mengintensifkan komunikasi dan koordinasi, menyamakan persepsi, terkait dengan visi misi, dan program kerja yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Kerja Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019-2024.

Walikota Mahyeldi dalam kesempatan mengatakan, amanah yang dititipkan harus dijawab dengan kerja keras, tuntas, iklas dan cerdas untuk mewujudkan visi dan misi.

“Kita ingin menciptakan Padang sebagai kota yang madani berbasis pendidikan dan berdaya saing”, itulah visinya, terangnya.

Berikut Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota masa bhakti 2019-2024, diantaranya; meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, kreatif, inovatif dan berdaya saing; serta mewujudkan Kota Padang yang unggul, aman, bersih, tertib, bersahabat dan menghargai kearifan lokal.

“In syaa allah, visi dan misi serta program kerja unggulan ini bisa direalisasikan dalam lima tahun mendatang,” ujar Wako.

Sementara, Wakil Wali Kota Hendri Septa, mengucapkan terimah kasih atas sambutan hangat dari jajaran Kepala SKPD Pemko Padang.

”Semoga kerjasama kita dalam melaksanakan visi misi bisa berjalan lancar untuk pembangunan Padang”, sebutnya.

Hendri berharap, Sekda, Staf Ahli dan OPD untuk tetap menjalin sinergitas, memberikan dukungan dan masukan untuk masa depan Kota Padang. (*MR*,)

Bagikan