Silahturahmi Obat Penawar Dalam Mencari Amalan di Ramadhan

(ket foto Wagub Ajak Silahturahmi di rumah Dinas jl Raden Saleh)

Iwosumbar.com, Padang – Kegiatan berbuka puasa bersama merupakan salah satu wadah silaturrahmi untuk saling menjaga hubungan baik antar sesama, juga akan membuang rasa benci, iri dan sakit hati, karena silaturrahmi bisa menjadi obat penawar dalam kepribadian kita untuk mensyukuri rahmat Allah SWT.

Disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pada saat acara berbuka dengan organisasi Rohana Kudus dan Keluarga besar kelompok masyarakat berolah raga. Bintang Sport Community (BSC) di kediaman Rumah Dinas Wagub, Selasa sore (14/5/2019)

“Pemilu usai. Kepada saudara-saudara kita yang terpilih kita ucapkan selamat dan jangan merasa sombong, hormati juga kawan-kawan kita yang belum beruntung”. Kata Wagub.

Sesuatu itu ada hikmah dari Allah SWT dengan berpikir baik maka jiwa dan perasaan kita akan baik pula. Dalam jiwa yang sehat akan lahir pemikiran dan badan yang sehat pula, tambahnya.

Mari kembali bersatu padu memajukan pembangunan negeri. Tantangan global yang kita hadapi saat ini begitu berat, karena itu semangat persatuan dan semangat kegotong royongan mesti di bangkitkan untuk kejayaan bangsa dan negara.

Mudah-mudahan ramadhan tahun ini memberikan banyak kebaikan dan silaturrahmi adalah obat penawar dalam mencari amalan sebaik-baiknya di bulan penuh rahmat dan ampunan ini, tutup Nasrul Abit. (**)

Bagikan