Masyarakat Diminta Beraktifitas Seperti Biasa Pada 22 Mei

(ket. Foto Cawapres Maruf Amin bersama Penananggung jawab ARJ Haidar Alwi)

Iwosumbar.com, Jakarta – PENANGGUNG Jawab Aliansi Relawan Jokowi atau ARJ Haidar Alwi  menghimbau masyarakat tidak perlu resah apalagi takut adanya isu yang menyebutkan akan ada demontrasi besar-besaran di Jakarta pada tanggal 22 Mei mendatang.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat berakatifitas seperti biasa. Karena, dirinya yakin Polri-TNI akan melakukan pengamanan yang maksimal jika benar akan ada aksi unjuk rasa pada hari itu.

“Masyarakat tidak perlu resah dan takut. Mari kita beraktiftas seperti biasa, yang bekerja dikantor silahkan bekerja. Yang berdagang silahkan berdagang seperti biasanya. Jadi tidak perlu khawatir,” katanya kepada wartawan Minggu (19/5).

Lebih lanjut dia menangajak semua pihak saling menahan diri dan tidak perlu mengerahkan massa secara besar-besaran pada 22 Mei. Karena, lanjutnya, dengan pengerahan massa akan berpotensi konflik horisontal.

“Dan, situasi seperti itu yang diharapkan oleh penumpang gelap di kubu 02. Jadi, para pendukung 02 harus lebih jeli melihat penumpang gelap di kubunya sendiri,” jelasnya.

Haidar menambahkan, jika pihak Prabowo kurang puas dengan keputusan KPU nantinya silahkan melakukan hal-hal yang sesuai konstitusi.

“Jadi, sebaiknya pendukung 02 jangan memilih melakukan aksi  jalanan dengan pengerahan massa. Karena, aksi jalanan tersebut sudah dibonceng para penumpang gelap,” pungkasnya. (W. Rel)

Bagikan