Hendri Septa Pacu Olahraga Untuk Tingkatkan Prestasi

Iwosumbar.com, Padang – Saya bersama pak Mahyeldi tentu berharap, semua kita sama-sama terus membangun dan memajukan prestasi olahraga di Kota Padang. Demikian kata Wawako didepan puluhan penggiat pengurus olahraga seperti KONI, Pengcab PSP kota Padang. Sabtu (18/5).

Dalam pertemuan bersama pengiat olahraga tersebut Hendri Septa berharap semua unsur bisa bersinergi dan bekerja sama antar Cabang olahraga (Cabor) agar berprestasi lebih baik lagi dan bisa menjadi Padang menjadi kota atlet.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi beserta jajaran pengurua dan anggota, masing-masing Pengcab, dan jajaran pengurus PSP serta para atlet dan lainnya.

Wawako juga mengapresiasi apa yang telah diraih pasa Porprov kemarin dimana padang meraih juara Umum. Begitu juga dengan Persatuan Sepakbola Padang (PSP) diharapkan nya bisa sukses di Liga 3 PSSI Regional Sumbar serta bisa masuk ke kasta lebih tinggi lagi.

“Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua. Karena pekerjaan ini tidaklah ringan, namun butuh upaya keras dan semuanya,” sebut Ketua Umum PSP itu.

“Insya Allah, semoga kita dapat meningkatkan sarana-prasarana bagi atlet melalui wewenang KONI Kota Padang dan Pengcab”. Katanya.

Dengan demikian akan menambah motivasi atlet sekaligus diharapkan memunculkan atlet-atlet terbaik masa depan yang akan membawa harum nama Kota Padang di tingkat nasional bahkan internasional, tambah dia. (**)

Bagikan