Sambil Bukber Mahyeldi Ucapkan Terima kasih kepada Pendukung & Relawan

(Ket foto H. Mahyeldi Bukber Bersama Relawan di Palanta (19/5))

Iwosumbar.com, Padang – Pasca dilantik kembali menjadi Wali Kota masa Periode 2019-2024 pada tanggal 13/5-2019 kemarin, Bapak H. Mahyeldi dalam berbuka bersama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan nya yang telah berperan aktif dan ikhlas mendukung selama ini .

“Alhamdulillah, atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Padang kami menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu semua yang memberikan doa dan dukungan yang tiada henti bagi saya” sebutnya ketika berbuka bersama dengan para relawan di Palanta kediaman resminya, Minggu (19/5).

Insya Allah, semoga bersama bapak Wakil Wali Kota Hendri Septa dan jajaran Pemko Padang senantiasa sukses memimpin dan memajukan masyarakat dan Kota ini ke depan,” katanya.

Betulah dengan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan segala yang susah niscaya menjadi terasa mudah dan berat pun menjadi ringan.

Mahyeldi mengharapkan ukuwah dan kebersamaan yang terjalin baik selama ini akan lebih meningkat lagi. “Semoga Allah Swt akan memberikan kebaikan dan kemudahan bagi kita baik di dalam dakwah, juga kemajuan daerah dan memberikan keselamatan bagi kita di alam akhirat nantinya” tutupnya. (*ds*)

Bagikan