Ketua IWO Kabupaten Lampura Berbagi Tali Asih ke Anggota

Iwosumbar.com, Lampung Utara – Jelang memasuki Hari Raya Aidil Fitri 1440 Hijriah 2019 Masehi, Ketua Dewan Perwakilan Darah Ikatan Wartawan Online (DPD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berbagai tali asih kepada seluruh pengurus dan anggota di Kantor PD IWO, minggu (02/06).
.
Khoiril Syarif, SE, selaku ketua DPD-IWO Lampura merasa bersyukur terlaksana Nya acara tersebut selain mempererat tali silahturahmi juga bisa saling berbagi. Dia juga bersyukur organisasi IWO semakin hari semakin dikenal oleh masyarakat di Lampura.

“Alhamdulillah IWO sudah mulai mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan diakui banyak pihak tentang eksistensi organisasi kita” katanya.

Hal tersebut Ia akui bahwa itu semua tidak terlepas dari bantuan dan kerja keras dari para pengurus dan anggota, Jika tanpa adanya campur tangan tenaga dan pikiran, sehingga tidak akan mungkin organisasi IWO sampai pada titik saat ini.
.
“Saya selaku Ketua PD IWO Kabupaten Lampung Utara menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih giat lagi membangun eksistensi melalui karya-karya tulis kita semua” sebutnya.

Khoiril juga memotivasi kepada anggota yang tergabung untuk terus berkarya dan menulis dan selalu kompak dalam membesarkan organisasi.

Selain itu, dia juga mengingatkan seluruh anggota IWO untuk menjaga Marwah dan eksistensi yang selama ini sudah dibangun, karena dilapangan sudah banyak temuan-temuan adanya oknum-oknum nakal yang ingin merusak dan mau menjatuhkan Marwah organisasi.

“Jika ada sumbang saran, masukan, ide-ide dan gagasan segera kita koordinasikan, Karena apalah arti sebuah organisasi jika tidak saling sharing, karena keberhasilan IWO menjadi organisasi yang maju dan diakui semua kalangan adalah keberhasilan kita semua,” Pungkasnya. (rls/IWO)

Bagikan