43 Orang ASN UNP Terima SK Purna Tugas 

Iwosumbar.com, Padang — 43 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Universitas Negeri Padang (UNP), Senin (10/6), menerima SK Purna Tugas atau Pensiun ASN tahun 2019. Penyerahan SK Purna Tugas dilaksanakan oleh Rektor Prof Ganefri, PhD di Auditorium UNP, Senin (10/6). Lalu.

Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK), Afdalisma, SH, M,Pd mengatakan, acara pelepasan 43 orang pensiunan tersebut terdiri dari 37 pensiun biasa dan 6 orang yang sudah meninggal dunia (Alm).

diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan dan penghormatan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama karirnya dilingkungan UNP.

Pada acara pelepasan itu juga Sekaligus Halal Bi Halal dan Open House tahun 2019, bertujuan agar para ASN yang purna tugas merasa nyaman dan dapat bersilaturrahmi dengan ASN yang lainnya.

“Terimakasih kepada semua pimpinan universitas dan fakultas yang telah memberikan pelayanan dengan baik, sehingga kami yang pensiuan ini dapat bersilaturahmi di hari Lebaran Idul Fitri tahun ini,” kata Prof Mujiran, mewakili pensiunan lainya.

Dia juga berharap kedepan UNP semakin produktif dan sukses mewujudkan visi dan misinya sehingga menjadi salah satu universitas unggul di Asia Tenggara nantinya.

Sementara Rektor Ganefri dalam sambutanya menyampaikan, terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para ASN yang telah purna dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Ganefri berharap, dengan pengalaman yang dimiliki selama berkarier sebagai ASN di UNP, dan bisa berpartisipasi di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (ag)

Bagikan