PWRI Siap Bantu Pemko Untuk Lebih Sejahtera Kota Padang

Iwosumbar.com, Padang – Wali Kota Padang diwakili Asisten Administrasi Didi Aryadi mengucapkan atas nama Pemko Padang menyampaikan terima kasih kepada pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) atas dukungan dan sumbangsih pemikirannya dalam mensukseskan pembangunan.

Hal itu disampaikan Didi Aryadi ketika gelaran acara halal bi halal sesama pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah purna tugas sebagai abdi negara si Pemko Padang. Sabtu (15/6).

“Pengalaman dan perjalanan karir bapak dan ibuk semua sangat berarti di tengah-tengah masyarakat. Semoga kebersamaan dan kekompakan kita semua tetap terjalin dengan baik,” sebut Didi.

Sementara, Wakil Ketua PWRI Provinsi Sumatera Barat Asrul Syukur berikan apresiasi kepada PWRI Kota Padang yang telah membantu Pemerintah baik dalam sumbangsih pemikiran, pengabdian masyarakat serta menjadi guru bagi ASN dilingkungan Pemko Padang.

“Semoga ini menjadi contoh bagi anggota PWRI di Kabupaten/Kota di Sumatera Barat” katanya.

Sedangkan Ketua PWRI Kota Padang Yusman Kasim mengungkapkan, anggota PWRI Kota Padang tidak hanya terdiri dari pensiunan PNS saja, namun dari anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang yang dirangkul sebagai mitra kerja bagi PWRI Kota Padang.

Dikatakannya, PWRI akan terus mendukung dan meskukseskan pembangunan di Kota Padang ini. Dukungan tersebut dapat berupa saran serta pemikiran yang dapat dijadikan pedoman untuk kemajuan Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat.

“Kita PWRI Kota Padang siap selalu untuk membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang serta SKPD dan aparatnya, bagaimana Padang kedepan lebih sejahtera,” sebutnya.

“Dan semoga perbedaan saat Pilkada lalu tidak menjadi bumerang untuk memajukan Kota Padang yang kita cintai ini,” tutupnya. (hms-M)

Bagikan