Menjamu Arema Kembali Kabau Sirah Menelan Kekalahan

(ket, Semen Padang Menjamu Arema Fc Jumat (1/7) Sore di Agus Salim Padang)

Iwosumbar.com, Padang – Semen Padang kembali menelan kekalahan kala menjamu Arema dengan skor tipis 0-1 di Stadion Agus Salim Jumat Sore (12/07).

Dikalahkan pada laga ketujuh Kabau sirah saat ini berada didasar klasemen sementara dengan peringkat ke-18 dengan poin 3.

Pelatih baru Weliansyah yang menggantikan Syafrianto Rusli yang mundur pada pekan ke-6 kemarin masih optimis dan masih banyak waktu untuk mengevaluasi dan memperbaiki tim SPFC.

Pada dasarnya kedua tim tampil bermain apik sejak kick of dimulai saling agresif dan saling serang, irsyad Maulana dan Hamka Hamzah saling beri peluang.

Peluang emas Kabau Sirah berawal pada menit ke empat kala Saipul Indra Cahya mengeksekusi tendangan bebas. Namun tendangannya melesat diatas mistar gawang yang dijaga Utam Rusdiana.

Sementara peluang emas skuad Arema FC didapat pada menit ke 9 dan kiper Teja Paku Alam berhasil mementahkan tendangan keras Hamka Hamzah.

Gol Arema tercipta pada menit ke-38 lewat sundulan Didik Sstiawan umpan matang dari Comvalius dan berhasil memeperdaya Teja Paku Alam skor 0-1 babak pertama usai.

Memasuki babak kedua pertandingan masih seru, tampak kedua tim bermain saling serang serta saling mengancam gawang masing-masing lawan. Namun hingga peluit wasit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi tambahan gol. (**)

Bagikan