Angkot-angkot Bertuliskan Stiker “Bitch” di Razia dan Dicopot

Iwosumbar.com, Padang – Angkutan Kota (Angkot) yang biasanya berhiaskan segala macam stiker baik gambar maupun bertulisan berbagai macam kata-kata di razia oleh satuan aparat gabungan.

Lebih kurang sebanyak 30 personil Dinas Perhubungan dan Tim SK 4 Kota Padang melakukan operasi gabungan penertiban angkot jurusan Lubuk Buaya – Pasar Raya yang memasang stiker bertuliskan kata-kata seperti “Bitch” di depan Pangeran Beach Hotel Jalan Ir. H. Juanda, Selasa (13/8/2019).

Operasi gabungan dilakukan dikarenakan tulisan tersebut mengandung arti atau idiom yang tidak baik, yaitu Pelacur atau Perempuan Jalang.

Kakan Kesbangpol Kota Padang, Imral Fauzi, mengatakan, dari hasil operasi gabungan itu sebanyak  21 angkot dengan stiker “bitch” ditertibkan dan stiker yang ada di angkot tersebut langsung di copot.

“Operasi gabungan ini akan terus dilakukan untuk menertibkan angkot-angkot yang memasang stiker yang tidak baik dan kurang pantas”, kata Imral.

Selain tulisan yang diangkot dirazia para sopir juga diberikan pengarahan dan peringatan. Setelah itu, angkot boleh beroperasi lagi. (U. Hum)

Bagikan