Reuni Perak SPK Depkes 94 Akan Diisi Berbagai Kegiatan Sosial

Iwosumbar.com, Padang – Sejumlah Alumni dari angkatan 1994 SPK Depkes Padang akan menghelat Reuni perak (Reuper) dalam beberapa bulan kedepan.

Berbagai kegiatanpun akan dilaksanakan hingga puncak hari acara yang diperkirakan bulan November mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Reuper SPK Depkes Reni Marlinda kepada wartawan kemarin, disela sela rapat persiapan di salah satu cafee di Kota Padang. (20/8/2019)

Rapat tersebut merupakan rapat lanjutan yang dihadiri oleh panitia inti lainnya seperti Wakil Ketua Sri Mardeny dan Fitri Suryani selaku bendahara.

“Kita ingin menjadikan momen 25 tahun ini bermakna.Tidak hanya bagi kami dan kawan kawan seangkatan, tapi lebih dari itu. Kami ingin Reuper kami bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Reni Marlinda.

Dikatakannya, saat tamat dulu jumlah lokal hanya 2 dengan siswa sekitar 80 an. Jumlah yang kecil memang, tapi mereka tak ingin momentum ini dilewatkan begitu saja.

Sementara, Sri Mardeny juga menambahkan tentang rencana kegiatan yang akan dititik beratkan pada anjangsana ke panti asuhan.

Memberikan penyuluhan kesehatan tentang bahaya nafza serta bahaya pergaulan bebas. Semua kegiatan itu akan difokuskan di panti asuhan itu.

“Sedangkan puncak acara, jika tak ada kendala akan kami helat di hotel dengan mengundang beberapa guru dan pihak pihak yang kita anggap memberi arti pada kami saat itu” tambah Sri Mardeny.(*)

Bagikan