EGM PT Angkasa Pura II Mohon Diri Pada Rekan Media

Iwosumbar.com, Padang – Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Sumatera Barat (Sumbar) Diganti.

Terkait dengan pergantian tersebut, EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Dwi Ananda Wicaksana, memohon ijin dan mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan media.

Pergantian EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Minangkabau dari Dwi Ananda Wicaksana ke Yos Suwagiono berlangsung hari ini tanggal 16 September 2019.

PT Angkasa Pura II BIM, selama dipimpin oleh Ananda Dwi Wicaksana yang hampir selama dua tahun menjabat terkenal selalu ramah pada awak media.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada rekan media atas support dan kerjasamanya selama hampir 2 tahun selama berdinas di BIM. Banyak hal kami terbantu atas kerjsama selama ini”, pesanya melalui humas. Senin (16/9/2019)

Disampaikan nya juga selama dirinya bertugas sebagai EGM telah banyak terbantu dengan adanya rekan-rekan wartawan.

“Dan saya titipkan, pengganti saya Pak Yos Suwagiono dan insyaallah akan selalu akan bekerjasama dengan baik dan insyaallah akan lebih baik bersama Bapak/Ibu rekan media semuanya”, Ujarnya.

Dia juga mengatakan, Jikalau ada salah dalam selama bekerja dan berkomunikasi kami memohonkan maaf yang sebesar besarnya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ” tutupnya.

Bagikan