Kamis, Februari 9

Anniversary Indonesian Feroza Commonity Berlangsung Meriah

Iwosumbar.com, Padang -Kegiatan Anniversary IFC Ke-X bertema “BERAWAL DENGAN FEROZA, SAUDARA SELAMANYA” di Kota Padang, dilaksnakan di ABG PARK yang sejak 26-27 November 2022. Dinahkodai Dedi Syarianto, S.E Rajo Mudo sekaligus selakau Panita pelaksana dari IFC Chapter Padang, dibantu beberapa Panitia lainnya berlangsung meriah.

Kegiatan turut dihadiri Kadispora Sumatera Barat, Ketua DPD LPM Kota Padang dan unsur tokoh masyarakat serta Kapolsek Koto Tangah.

Ketua pelaksana mengatakan, agenda anniversary ini terselenggara berkat solidaritas seluruh member Indonesian Feroza Community yang idukung oleh sumbangan para donatur-donatur ataupun sponsor.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan anniversary ini, pada malam tanggal 26 November dimulai dengan temu ramah seluruh member IFC Nasional dihibur dengan Live musik ada juga lelang Kuliner.

“Sedangkan kegiatan hari kedua 27 paginya, ada acara Seremonial Anniversary IFC Ke X, yang dibuka Kadispora Dedi Diantolani,” ujarnya.

Selanjutnya mewakili dari Kapolsek KOTO tangah, dan Juga KEtua DPD LPM Kota Padang, Irwan Bashir yang turut memberikan support kegiatan. Diakhiri sambutan dari Pembina/penasehat IFC saudara Zufrialdy.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Piagam kepada anggota diserahkan oleh Kadispora, Ketua LPM, Kapolsek dan Penasehat IFC, Indra Veri Chaniago.

” Kami Tak hanya sekedar merayakan Anniversary saja, kegiatan dilanjutkan dengan seluruh anggota untuk berbagai dengan memberikan santunan pada anak yatim / Piatu disalah satu panti asuhan di Air Pacah,” katanya. (**)