Rabu, Juli 24

Febby Dt Bangso Apresiasi Hanura Pasaman

Iwosumbar.com, Pasaman – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pasaman, menargetkan meraih kursi di seluruh daerah pemilihan (Dapil) pada pemilihan umum (Pemilu) serentak yang dihelat 14 Februari 2024 mendatang.

Optimisme itu dikatakan Ketua DPC Partai Hanura Pasaman, Edzul Benny, Senin (6/11/2023) ketika menerima kunjungan rombongan road show dan konsolidasi DPD Partai Hanura Sumbar di kantor DPC setempat.

“Alhamdulillah, kami pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Pasaman sangat bangga sekali atas kunjungan DPD. Karena kami di Pasaman sangat membutuhkan arahan, masukan, motivasi dan strategi dari DPD untuk pemantapan kami. Artinya kami mengucapkan terima kasih kepada DPD, yang telah meluangkan waktu untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini” sebutnya.

“Kita di Pasaman siap berjuang. Kita menargetkan setiap dapil mendapatkan kursi,” kata Edzul Benny menambahkan.

Selain itu, didepan Ketua DPD Hanura Sumbar, Febby Dt. Bangso, Srikandi Hanura Sumbar, Syerli Puspita Indah, Ketua Bappilu Hanura Sumbar, Ferizal Ridwan, Lasmura Sumbar, Ade Surya Darma Dt. Pangulu Kayo dan sejumlah caleg Hanura, Edzul Benny mengungkapkan bahwa partai berwarna orange tersebut selama ini mati di Kabupaten Pasaman.

“Jujur saya katakan, selama ini Partai Hanura ini mati di Pasaman. Tapi inilah saatnya kita bangkit kembali untuk menang. Saya mengajak seluruh kader Partai Hanura Pasaman merapatkan diri untuk berjuang bersama demi mendapatkan hasil yang memuaskan pada pileg 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumbar, Febby Dt. Bangso mengapresiasi semangat yang ditunjukkan DPC Hanura Kabupaten Pasaman. Kendati jumlah caleg yang terdaftar di Daftar Calon Tetap (DCT) tidak penuh setiap dapil, dia meminta agar pengurus DCT tidak beriba hati.

“Kalau pun hanya segini adanya, jangan kecewa. Artinya mari kita berjuang bersama-sama, perbanyak silaturahmi dengan masyarakat dan bergerilya di masa kampanye nanti,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Febby juga mengharapkan agar seluruh caleg Hanura di Kabupaten Pasaman agar memanfaatkan media sosial sebagai media untuk berkampanye.

“Pada pileg 2024 mendatang, kader Partai Hanura yang duduk sebagai anggota DPRD Pasaman harus bertambah. Kalau tidak bisa kiranya, minimal dipertahankan kursi yang ada,” tambahnya.

Ia juga menghimbau, agar caleg-caleg Partai Hanura saling membantu baik dengan caleg DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota, meski pun berbeda daerah.(*)