Minggu, Juli 3

Jemput Aspirasi Dapil, Iswanto Kwara Temui Warga Kampung Pondok

IWOSUMBAR.COM, PADANG -RESES pertama tahun 2022, sebagai anggota Dewan Daerah Pemilihan (Dapil) Lima (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo) Iswanto Kwara minggu (16/01/2022) melakukan kunjungan dalam rangka menjemput aspirasi warga.

Dihadiri tokoh masyarakat, RW, RT serta puluhan warga pertemuan Reses dilangsungkan di aula kelurahan kampung pondok padang barat.

Idham ketua rw 06 mengaku bahwa sebagai anggota dewan Iswanto Kwara telah cukup banyak memberikan perubahan – perubahan di kampung pondok ini.

“Telah dilakukan seperti renovasi pembangunan riol di kali ketek, pengerukan sendimen di kelurahan kampung pondok bantuan kepada majelis taklim, renovasi mushalla,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua Rw 08 Yan Luknur, dan berharap kedepan bapak Iswanto Kwara bisa melakukan pembinaan kepada Ibu-ibu PKK dengan mengadakan penyuluhan dan pelatihan agar perekonomian mereka bisa meningkat.

“Warga tentu sangat mengharapkan hadirnya anggota dewan pilihan nya agar bisa menyampaikan uneg-uneg dan harapan, apalagi dengan lesunya ekonomi masyarakat saat ini,” ujarnya.

Setelah mendengar berbagai usulan, uneg-uneg dari aspirasi yang disampaikan, Iswanto Kwara berjanji akan men support berbagai kegiatan warga melalui dana Pokok Pikiran (Pokir).

“Di masa pandemi ini semua sangat berpengaruh terhadap ekonomi, jadi untuk priotas utama masyarakat bisa membentuk Kelompok – kelompok usaha bersama, pelatihan pelatihan dan penyuluhan untuk gerenasi muda agar ekonomi di kampung pondok ini bisa menggeliat lagi,” katanya. (D)