Rabu, Juli 24

Kupas Biografi, Bongkar Sepak Terjang Leonardy Harmainy

(Ket Poto: Gelaran Diskusi Kupas Biografi Leonardy Harmainy Berlangsung Seru)

IWOSUMBAR.COM, PADANG -DISKUSI Kupas Biografi “Pengabdian tak Bertepi Seorang Leonardy Harmaini”, Rabu di Hotel Daima Padang 10 Juli 2024. Dihadiri juga dari kelompok organisasi Pemuda, yakni Pemuda Pancasila, Ansor, Budaya, Agama, Akademisi, mahasiswa dan awak media.

Diskusi dibuka oleh Rektor Universitas Ekasakti (Unes), Prof.Sufyarma Marsidin, yang menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pengabdian dan jasa seorang Leonardy di Sumatera Barat semasa masih menjadi anggota DPRD Sumbar.

Prof. sufyarma Marsidin menjabarkan kiprah sosok Leonardy di Sumbar yang tak bisa dianggap begitu saja, salah satunya yang berhasil adalah perjuangan Calon Haji bisa berangkat dari Sumbar dimana sebelumnya berangkat dari Kota Medan.

“Jasa-jasa Leonardy terhadap Sumbar cukup banyak semasa beliau masih ketua DPRD Sumbar tahun 2024. Salah satunya, karna perjuangan Leonardy lah calon Haji bisa berangkat dari Sumbar”, ujarnya.

Leonardy dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan dan tamu undangan yang telah hadir pada gelaran diskusi kupas biografi tentang dirinya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih pada undangan hadir, kita harus tetap semangat guna memperjuangkan Sumbar lebih baik kedepannya”, ujarnya.

Kupas Biografi, Pengabdian tak Bertepi Seorang Leonardy Harmainy, menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan diantaranya: Saidal, Dr Otong Rosadi, SH, MHum (Dosen Unes), Saidal Masfiyuddin, SH (Tokoh Golkar Sumbar), Syarifuddin Arifin (Penyair Senior), Drs Firdaus Ilyas, MM (Waketum PB Lemkari), dan Fajar Rusvan, SS (Biografis/Penulis).

Pada diskusi masing- masing narasumber maupun tamu undangan menyampaikan kiprah dan sepak terjang dari sosok seorang Leonardy yang cukup banyak telah berbuat dan berjasa baik pada organisasi maupun bagi masyarakat Sumbar. (**)

Tinggalkan Balasan