Minggu, Januari 16

Launching Sky Lounge, ZHM Premiere Diskon Tamu 20% Plus Doorprize

IWOSUMBAR.COM, PADANG – The Zuri Hotel Management (ZHM) Premiere Hotel Padang melaunching Sky Lounge bertema High Up In The Sky. Berada di lantai 15 adalah sebuah lounge tertinggi di Sumatera Barat (Sumbar) .

Para tamu yang datang dapat bersantai ria dengan bersantap di ruangan Glass Floor sambil menikmati pemandangan dengan hamparan indah dari gunung hingga lautan biru.

General Manager (GM) The ZHM Premiere Padang Surni Yanti kepada awak media
mengatakan, Sky Lounge The ZHM Premiere Padang hadir dengan serba baru dengan interior serba keren.

Dikatakan sebelumnya ZHM Premiere Padang bernama Grand Zuri setelah di Upgrade oleh Corporate barulah berubah menjadi ZHM Premiere Padang.

Perubahan besar besaran oleh ZHM Premiere Padang tak ayal berdampak juga dengan kota Padang. Bahkan di pulau Sumatera baru satu ZHM Premiere Padang menjadi Hotel tertinggi.

Lengkapnya Fasilitas yang ditawarkan ZHM Premiere Padang dapat terlihat jelas mulai kapasitas kamar, tempat olahraga (Gim), Kolam renang berada di lantai 12 juga memberikan sensasi yang berbeda bahkan Ballroom yang bisa menampung sebanyak 3000 orang.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini Surni Yanti mengatakan demi menjaga kesehatan dan mengikuti peraturan pemerintah, ZHM Premiere Padang hanya menerima tamu sebanyak 50 persen saja.

Sky Lounge ini dipercaya akan menjadi executive lounge favorit semua kalangan di Sumbar khususnya Kota Padang.

Pengunjung akan disuguhkan makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik diracik langsung oleh chef profesional dari Indonesia food sampai western food.

“Sensasi duduk di atas kaca dengan ketinggian dan pemandangan Kota Padang yang indah pastinya akan memanjakan mata,” kata Surni Yanti saat Launching Sky Lounge The ZHM Premiere Padang, Rabu (8/9/2021).

Di Sky Lounge ini juga ada alunan live music yang membuat momen berharga pengunjung semakin berkesan.

“Selain itu bisa juga menjadi andalan di berbagai iven, seperti ulang tahun, arisan, meeting atau romantic candle light dinner dan acara lainnya,” katanya.

Surni menyebutkan, momen berharga di Sky Lounge bisa dikemas secara luxury dan berkesan. Sky Lounge buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Untuk pembukaan Sky Lounge sendiri dimulai tanggal 11 September 2021. Dikatakan Kapasitas Sky Lounge bisa menampung sebanyak 130 tamu.

“Kita tetap melakukan protokol kesehatan dengan membatasi pengunjung,” ujarnya.

Pada pembukaan Sky Lounge ZHM Premiere Padang akan memberi diskon sebanyak 20 persen. Bahkan bagi setiap tamu akan mendapatkan kejutan doorprize istimewa.

Yuk jadikan Sky Lounge tempat favorit nongkrong bersama keluarga dan teman – temanmu. (**)