Saturday, December 4

PDAM Padang Optimis Terbaik dalam KIP

Iwosumbar.com, Padang-Komisi Informasi provinsi sumatera barat melaksanakan kegiatan presentasi badan publik Rabu 24 November disalah satu hotel berbintang dikota padang .

Pelaksanaan presentasi di ikuti 30 badan yang akan di gelar hingga Jumat 26 November esok, Nantinya ke 30 badan publik tersebut akan menamparkan presentasi di hadapan tim juri yang terdiri dari Komisioner KI Sumbar maupun dari pihak luar yang berasal dari pegiat dan akademisi.

Salah satu badan publik yang dinilai dalam presentasi monev kategori BUMD perumda air minum kota Padang, di hadapan tim juri Hendra pebrizal mengaku perusahaanya telah menerapkan terbukaan publik sejak beberapa tahun terakhir.

Dia mengatakan, keterbukaan publik di dalam perumda air minum kota Padang bertujuan untuk memaksimalkan layanan kepada pelanggan.

Hal ini terbukti dengan akun media sosial yang telah di miliki oleh perusahaan daerah air minum kota Padang telah memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada 130 ribu lebih pelanggan.

Hendra juga menambahkan, sesuai dengan motto perumda air minum kota Padang handal dalam sistem, responsif dalam layanan menjadi tekad perumda air minum kota Padang Untuk memberikan layanan yang maksimal.

Hendra pebrizal yang di dampingi Noviardi Zein Assiten Humas dan Protokoler menjelaskan saat ini perumda air minum memiliki 13 beberapa program untuk memudahkan pelanggan.

Terakhir, Hendra pebrizal optimis perumda air minum kota Padang menjadi yang terbaik dalam penilaian prestasi monev KI Sumbar tahun 2021.

Diketahui sebelumnya untuk Tahun ini 30 badan publik masuk dalam 3 besar penilaian monev KI Sumbar tahun 2021, beberapa badan publik tersebut Adalah perumda air minum Tirta Sago, PT semen Padang, instansi vertikal Bawaslu Sumbar, BPK Sumbar BPS Sumbar, untuk ketegori sekolah MAN 2 pesisir selatan SMAN Payakumbuh dan SMKN 1 lubuk Sikaping .

Sementara untuk OPD adalah RSJ HB saanin rsudt Pariaman sekretariat DPRD, untuk pemerintah kabupaten dan kota adalah kabupaten pesisir Selatan, kota Padang panjang dan kota Pariaman.

Sementara untuk pemerintahan nagari Adalah nagari Bungo pasang salid,nagari kubu Tapan dan nagari Tanjung hari sikabu.untuk partai politik yang masuk dalam monev tahun 2021 ini adalah partai demokrat, partai PDI perjuangan dan partai keadilan sejahtera .

Sementara untuk perguruan tinggi yang akan lakukan monev pada hari Jumat esok adalah institut teknologi Padang, politeknik negeri Padang, politeknik pelayaran.

Untuk KPU dan Bawaslu kabupaten kota adalah KPU kabupaten Dharmasraya, kabupaten kota Bukittinggi dan kabupaten kota Sawahlunto, sementara untuk Bawaslu kabupaten Agam, Bawaslu kota Pariaman dan Bawaslu kota Solok.

 

Leave a Reply