Selasa, Juli 23

Satpol PP Kota Padang Angkut Dua Perempuan Terkait Panti Pijat Plus-Plus

(Ket Poto: Dua Perempuan Diduga Pijat Plus-plus Dibawa ke Kantor Satpol-PP)

IWOSUMBAR.COM, PADANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan tindakan preventif dengan mengamankan dua perempuan di sebuah panti pijat di Jalan Dobi, Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Rabu (10/7/24).

Tindakan ini dilakukan menyusul laporan dari warga yang meresahkan terkait dugaan praktik pijat plus-plus di tempat tersebut.

“Sesuai laporan dari warga, Panti Pijat tersebut diduga menyediakan layanan pijat plus-plus yang meresahkan,” ujar Saraman, Pelaksana Harian Kepala Satpol PP Kota Padang.

Menurut Saraman, langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya perbuatan maksiat dan menjaga ketertiban umum di Kota Padang.

Dua perempuan yang berada di lokasi panti pijat telah diamankan untuk proses identifikasi lebih lanjut di markas komando.

“Kami membawa dua perempuan tersebut ke kantor untuk didata dan dimintai keterangan lebih lanjut oleh Petugas Penegak Perda (PPNS),” tambahnya.

Okta Purama, SH, Kepala Bidang Kerjasama Satpol PP Kota Padang menambahkan bahwa jika terbukti adanya pelanggaran, tempat usaha tersebut akan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Pihaknya juga meminta pemilik usaha untuk menunjukkan izin usaha mereka kepada PPNS serta melakukan edukasi terhadap pemilik usaha untuk bersama-sama menjaga ketertiban di Kota Padang, terutama di sekitar tempat usaha mereka. (**)

Tinggalkan Balasan