Friday, September 17

Sengketa Informasi PT. LAI dan PT. TASPEN Berakhir Sepakat

IWOSUMBAR.COM, Padang – Sidang sengketa informasi antara PT. LAI (Leon Agusta Indonesia) dengan PT. TASPEN Kantor Cabang Padang terdahulu (1/9/21) berakhir dengan mediasi.

Sidang  kembali digelar oleh KI Sumbar dan  berlangsung di ruang sidang kantor KI Sumbar pada hari kamis 10/9/21, dengan agenda pembacaan hasil keputusan mediasi.

Sidang lanjutan, dipimpin oleh katua AdrianTuswandi, SH dengan Anggota Nofal Wiska, S. IP dan Tanti Endang Lestari, S.IP, M. Si dengan panitera pengganti Tiwi Utami, SH serta mediator Arif Yumarsi, ST,  no register 21/VIII/KISB-PS/2021.

Adrian Tuswandi selaku ketua sidang mengapresiasi PT. Taspen yang telah mau terbuka dalam informasi terkait CSR yang di sengketakan.

“Kita mengapresiasi kepada PT. Taspen yang mau terbuka dalam penggunaan dana CSR dan kita berharap PT. Taspen bisa menjadi salah satu lembaga informatif kedepannya”. kata Adrian usai sidang.

Hasil mediasi antara PT. LAI dengan PT. Taspen yang dimediatori Komisioner KI Arif Yumardi, ST berkesepakatan damai. Dibacakan oleh Ketua sidang Adrian Tuswandi dengan surat keputusan no : 21/VIII/PTSN-PS-A-M/2021.

Setelah selesai pembacaan keputusan, kedua belah pihak yang dalam hal ini dari pihak termohon PT. LAI yang diwakili oleh Julia Francesca Agusta, Asraferi Sabri, Ali Januar, Rahma Dinda, Abdul Wahid, Harus Budiman dan Yulianita yang diberi kuasa dengan nomor surat 011-khs/GSM-PSI/LAI/VIII/2021, sementara dari pihak termohon diwakili, Indra Kusuma Wardhana yang merupakan Manager Umum dan SDM dengan no surat tugas : SPT-1815/C.2.4/092021,menerima semua hasil keputusan yang dibacakan Ketua Majelis Adrian Tuswandi.

Selanjutnya kedua belah pihak menerima surat keputusan yang disaksikan oleh anggota sidang serta perwakilan dari kedua belah pihak lainnya. (fjkip/kisb)

Leave a Reply