Minggu, Oktober 2

SPFC Hempaskan Tamunya tim Perserang 5-0 Tanpa Ampun

IWOSUMBAR.COM, PADANG – Bermain di kandang Gor Agussalim Padang, Semen Padang FC tanpa ampun hempaskan tamunya tim Perserang dengan skor telak 5-0 di lanjutan liga ll Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Sejak kick off dimulai tim Semen Padang yang bermain di Kandang dengan penuh percaya diri langsung menggempur pertahanan dari tim Perserang. Dimana memasuki menit ke 8, Pandi Ahmad hampir mengoyak gawang Perserang

Masih di babak pertama jual beli serangan terus berlangsung Semen Padang FC baru berhasil pada menit ke 41 lewat Vendry Mofu pemain bernomor punggung 10 yang mengubah menjadi skor 1-0. Hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak ke 2 permainan Semen Padang FC masih terus konsisten. Gempuran yang dijalin dengan kerjasama yang apik terus dilakukan.

Hingga pada menit ke 62 Wiganda Pradika berhasil mengubah skor menjadi 2-0 dengan melakukan solo run umpan lambung dari belakang dan menjebol gawang Perserang.

Tak lama berselang dimana tim Perserang mulai goyah tertinggal 2-0. Semen Padang FC kembali berhasil mencuri kesempatan. Melalui assist Firman Juliansyah, Muhammad Sanjaya kembali merobek gawang Perserang pada menit ke 75. Skor berubah 3-0.

Dengan dukungan penuh dari suporter tim Semen Padang seperti tanpa lelah terus menggempur pertahanan lawan. Adalah Firman Juliansyah menciptakan gol ke 4 menit 82, dan membuat pendukung SPFC kembali bersorak gembira.

Memasuki menit injury time tim Perserang semakin parah dan terpuruk. Kiper Perserang Ruli Desrian lagi lagi kembali memungut bola dari gawangnya dimana Naufal Rahmanda mencetak gol dan mengubah skor akhir menjadi 5-0 untuk SPFC. (**)

Tinggalkan Balasan