Selasa, Juli 23

TPN Ganjar Mahfud Konsolidasi Nasional, 38 TPD Provinsi Dikukuhkan

IWOSUMBAR.COM, PADANG -Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar konsolidasi nasional di Hotel Sari Pan Pacific. Kegiatan diikuti ratusan orang dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) di 38 provinsi.

“Di sini kami melakukan suatu konsolidasi, suatu workshop bersama, bagaimana menyatukan kita bersama supaya memastikan bahwa kerja kita itu secara ini adalah sinkronisasi yang paling utama,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Sabtu, (18/11/23).

Dia berharap konsolidasi ini nantinya bisa membuat TPN dan TPD makin solid memenangkan pasangan nomor urut tiga di Pilpres 2024. Mereka juga akan bergerak cepat turun ke masyarakat.

“Karena waktunya sekarang sempit jadi kita fokus kepada daerah dan bagaimana memastikan bahwa kita bisa memastikan bahwa Mas Ganjar dan Prof Mahfud itu didengar, tahu gagasannya bagaimana kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

“Kenapa? Karena yang paling penting adalah bagaimana kami dari hati, mengetuk hati rakyat, dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud karena penting sekali,” sambung Arsjad.

“Ini bukan yang terakhir, bukan, tapi ini yang pertama, memastikan, tetapi kita akan perang, ini kan sudah musti turun ke rumah, turun mengetok hati jadi itu yang kita lakukan bersama,” pungkasnya.

Dalam konsolidasi ini, juga sekaligus pengukuhan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud seluruh provinsi. Termasuk Provinsi Sumatera Barat. Pengukuhan itu ditandai dengan penyerahan SK TPD langsung diserahkan Ketua TPN Arsyad Rasjid didampingi Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto.

Untuk TPD Ganjar-Mahfud Sumbar diterima langsung oleh Febby Dt Bangso sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumbar. (R)